Usman Suhuriah

Tak Terpilih Kembali Jadi Komisioner KPU Sulbar, Usman Suhuriah Bidik Kursi Legislatif


Seputarsulawesi.com, Polman,- Pemilihan legislatif  hanya beberapa bulan lagi tepatnya 2019 mendatang. Sejumlah tokoh pun digadang-gadang akan mewarnai bursa pemilihan DPR Provinsi Sulawesi barat. Salah seorang yang akan berkontestasi yakni demisioner Ketua KPU Sulbar, Usman Suhuriah.  

Ditemui di sela-sela kegaiatannya di Kampus Unasman. Usman Suhuriah membenarkan kesiapan dirinya untuk bertarung Pileg 2019, hal ini ia lakukan demi kemaslahatan masyarakat Sulbar.

"Kipra untuk kemaslahatan bersama jangan berhenti pada penyelenggaraan saja, olehnya itu saya menyatakan siap maju di DPR Provinsi," ungkapnya, Minggu, 10 Juni 2018.

Ia menambahkan sejauh ini hampir semua partai menawarkan kepada dirinya untuk menjadi Caleg di partainya. Namun beliau akan memutuskan partai apa yang akan dikendarainya di Pileg 2019 mendatang setelah berdiskusi dengan teman-temannya

Ia juga menepis tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya akan menggunakan Partai Golkar di Pileg 2019 nantinya.

Sebelumnya, Usman Suhuriah mendaftar untuk kedua kalinya sebagai komisioner KPU Sulbar untuk periode kedua. Namun, tidak terpilih kembali sebagai komisioner KPU Sulbar periode 2018-2023.

  • 243 Dibaca