Tokoh Masyarakat ALu Akui Keberhasilan AIM Pimpin Polman


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Pasangan calon Bupati Polewali Mandar, nomor urut dua, Andi Ibrahim  Masdar dan HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) menggelar kampanye  dialogis  di Kecamatan Alu, Sabtu, 24 Maret 2018.  

Di lokasi kampanye, AIM-Benar menyasar dua desa, yaitu  Desa Kalumammang dan desa Saragian. Kehadiran AIM beserta rombongan disambut baik oleh warga setempat dengan membunyikan alat musik tradisional, seperti Rebana, suling bambu dan lantunan lagu Mandar berjudul "Baju Puteh Magawu".

Tokoh masyarakat Allu, H. Bahtiar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepemimpinan AIM di Polman telah terbukti memperlihatkan bukti nyata, sehingga tidak mengherankan jika kedua pasangan tersebut mendapat berbagai macam penghargaan.

"Saya sampaikan calon bupati kita ini adalah bupati yang berhasil, kalau ada yang bilang calon bupati kita ini gagal, itu informasi yang tidak benar, kerena sudah kita lihat karya dan pembangunannya di Kecamatan  Alu,  termasuk di Desa Kalumammang," ungkap H. Bahtiar, yang juga mantan Anggota DPRD Polman. 

Sementara itu, ketua DPD PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir menyampaikan bahwa Kehadiran AIM di wilayah tersebut  patut disyukuri, karena hal itu sekaligus menjadi bagian dari komitmennya untuk menuntaskan pembangunan jalan dan jembatan menuju ibu kota Kecamatan Alu. 

Lebih lanjut, Ajbar mengatakan, meski ada isu yang berhembus bahwa elektabilitas pasangan AIM-beNAR saat ini mengalami penurunan, namun menurutnya, hal itu tidak akan mempengaruhi suara AIM yang saat ini mencapai 74 persen.

"Selain itu, pada kesempatan ini, saya juga akan meluruskankan isu yang berkembang bahwa di Alu bahwa beras raskin ada uangnya. Saya katakan itu tidak benar," ujar anggota DPRD Sulabar ini.

Sementara itu, Andi Ibrahim  Masdar (AIM) mengatakan, di periode pertama kepemimpinannya, pihaknya sudah merealisasikan pelayanan terbaik, baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun perbaikan infrastruktur.  

"Setiap anak anak di Polewali Mandar harus bersekolah, kalau ada anak-anak tidak bersekolah karena tidak punya  biaya, sampaikan ke saya, semua harus bersekolah," katanya.

Di bidang kesehatan, lanjut AIM, Polewali Mandar sudah memiliki rumah sakit yang menjadi rujukan di Sulawesi Barat. Demikian pula pelayanan kesehatan di tingkat Puskesmas, semuanya hampir terakreditasi. Sementara di bidang kinerja, pihaknya sudah mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Kita juga sudah mendapatkan sertifikat Adipura, tinggal dilanjutkan agar kita mendapatkan piala Adipura lagi," ungkap calon bupati incambent ini. 

Atas klaim keberhasilan tersebut, AIM beserta pasangannya, kedepannya akan lebih fokus pada perbaikan taraf hidup masyarakat miskin, dan peningkatan lapangan kerja.

Tag :

aim- pilkada
  • 396 Dibaca