Gambar via nextshark.com

Video: Menolak Membayar, Seorang Wanita Cantik Menyerang Supir Taksi


Seputarsulawesi.com, Makassar - Sebuah video menunjukkan seorang wanita cantik menyerang supir taksi. Wanita tersebut diketahui menolak membayar taksi kini terancam dipenjara.

Tahun lalu, sebuah video dari Singapura seorang wanita cantik dengan kejam menyerang seorang sopir taksi setelah menolak membayarnya jadi viral di internet. Kira-kira lima bulan kemudian, wanita tersebut akhirnya menghadap ke pengadilan.

Seperti dilaporkan Strait Times, Wanita tersebut, seorang warga Taiwan berusia 30 tahun bernama Dina Huang Chih Yung, diminta hadir di pengadilan karena menyerang sopir taksi Cheng Teck Wei.

Dalam video yang viral tersebut memicu kemarahan di kalangan Netizen, Huang terlihat memukul Cheng setelah dia menolak untuk membayarnya. Sopir taksi tidak mengizinkan Huang untuk pergi begitu saja, hal itulah yang membatnya menjadi marah. Wanita itu juga bisa terdengar meneriakkan kata-kata buruk kepada pria tua itu.

Selain menyerang sopir taksi, Huang juga dituduh memukul dan menendang seorang wanita bernama Jeiv Anay Alimithu saat dia mencoba masuk untuk menenangkan. Jeiv adalah petugas keamanan yang berada di sekitar premis saat pertengkaran terjadi.

Jika terbukti bersalah melakukan penyerangan, Huang akan dikenai denda sebesar 5.000 Dollar Amerika dan bisa menghadapi hukuman penjara hingga dua tahun. Selain itu, jika dia juga dihukum karena penganiayaan verbal, dia akan dikenai denda USD 5.000 dan bisa dipenjara selama enam bulan. (Win)

Tag :

Tips wisata
  • 196 Dibaca