Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, Tomy Satria Yulianto

Wabup Bulukumba Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Zainal


Seputarsulawesi.com, Bulukumba,-  Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah seorang warganya Zainal Abidin (19). Zainal menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar pada Minggu, 5 November 2017.

Zainal meninggal dunia diduga karena dianiaya oleh salah seorang oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bulukumba saat menggelar Operasi Zebra di Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 4 November 2017 lalu.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya adik kita pada kejadian ini. Semoga keluarga yangg ditinggalkan diberi kesabaran dan diberi keikhlasan," ujar Tomy Satria Yulianto kepada Seputarsulawesi.com, Selasa, 7 November 2017.

"Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, sehingga masa-masa mendatang kejadian ini tidak perlu terjadi lagi," harapnya.

Tomy Satria Yulianto mengatakan, masyarakat harus ikut membantu pihak Kepolisian untuk tidak melakukan kekhilafan-kekhilafan tersebut dengan cara tertib dan patuh pada aturan yang berlaku.

"Jika kita sebagai masyarakat patuh pada hukum maka tentu saja kejadian-kejadian seperti ini bisa diminimalisir," ungkap Tomy Satria Yulianto.

Selain itu, Tomy Satria Yulianto juga mengajak seluruh komponen Kepolisian untuk semakin memperbaiki citra sebagai pengayom masyarakat.

"Saya percaya dengan sinergi masyarakat dan Kepolisian maka keamanan dan kenyamanan kita di suatu wilayah akan terwujud," lugas Tomy Satria Yulianto.

  • 659 Dibaca