Wakil Bupati Mamuju : ASN Harus Paham Perda


Seputarsulawesi.com, Mamuju,- Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju sosialisasi peraturan perundang-undangan kepada Aparatus Sipil Negara (ASN) di Wisma Tamborang Mamuju, Selasa, 24 Oktober 2017.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala Bagian(Kabag) Hukum Penda Mamuju Muhammad Yani mengatakan kegiatan ini bertujuan agar seluruh ASN lingkup Pemda Mamuju memahami aturan perundang-undangan.

"Semoga dengan kegiatan ini ASN Kabupaten Mamuju  bisa lebih memahami peraturan daerah agar bisa bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tupoksinya masing-masing," harapnya.

Hal senada dikatakan Wakil  bupati Mamuju Irwan Pababari yang mengingatkan kepada seluruh ASN dalam lingkup Kabupaten Mamuju lebih memahami perundang-undangan terutama Peraturan Daerah (Perda).

"Semoga kegiatan ini kita lebih memahami, bahwa ada koridor yang kita harus pedomani dalam mengambil sebuah kebijakan yang akan kita keluarkan," jelasnya.

Irwan menambahkan bahwa seluruh ASN Kabupaten Mamuju harus bisa memahmi aturan-aturan, baik itu Perda sehingga segala bentuk kekeliruan yang muncul kita bisa memanimalisir.

"Jangan nanti ada gangguan baru Perda dicari, seakan-akan Perda nanti dibutuhkan ketika sudah bermasalah," tambah Irwan.

Kegiatan ini dihadiri 100 ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju dan menghadirkan tiga pemateri yaitu Kepala perwakilan Ombusman Sulawesi Barat Lukman Umar, Kapolres Mamuju yang diwakili oleh Ipda H.Mino dan perwakilan Kejaksaan Mamuju.

Tag :

mamuju sulbar
  • 181 Dibaca