Wakil Bupati Mamuju Apresiasi Gerakan Kelas Inspirasi


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari mengaku salut terhadap gerakan relawan kelas Inspirasi (KI) di Kabupaten Mamuju. Pasalnya, KI Mamuju telah bersedia meluangkan waktu untuk berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan di bumi berjuluk Manakarra itu.

"Selaku Pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada relawan KI Mamuju yang telah berkontribusi untuk memajukan Daerah, khususnya dalam hal pendidikan," katanya, Selasa 7 November 2017.

Irwan mengatakan, jika dirinya dibutuhkan, ia bersedia melakukan donasi sebagai relawan, sebagaimana yang dilakuan oleh relawan yang tergabung dalam Kelas Inspirasi Mamuju itu.

Irwan berharap Kegiatan kelas inspirasi tetap bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa mewabah ke seluruh daerah dan masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju.

Sementara itu, Koordinator KI Mamuju, Muh. Nurhadi Sudirja menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan KI kali ini dipusatkan di Kecamatan Papalang, dengan menyisir 10 Sekolah Reguler dan satu Sekolah Luar Biasa (SLB).

“Tahun ini, KI Mamuju terbilang spesial karena selain menyisir Sekolah Reguler, kita akan berbagi inspirasi dengan adik-adik yang memiliki kebutuhan khusus dengan mendatangi satu SLB,” ujar Nurhadi.

  • 169 Dibaca