Warga Bulukumba Meninggal Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Kapolres Bulukumba: Ini Musibah


Seputarsulawesi.com, Bulukumba,- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bulukumba, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Anggi Naulifar Siregar mengungkapkan, kejadian yang mengakibatkan salah satu warga Bulukumba berinial ZA (19) meninggal dunia yang diduga telah dilakukan oleh salah seorang aparat Kepolisian dari Kepolisi Resor (Polres) Bulukumba, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Anwar adalah musibah.

Baca : Warga Bulukumba Tewas Dianiaya Oknum Polisi

Naulifar Siregar mengungkapkan, tak ada satupun manusia di dunia ini yang berniat untuk menghilangkan nyawa seseorang. Apalagi sebagai seorang Aparat Kepolisian sama sekali tidak pernah berniat untuk melukai seseorang apalagi menghilangkan nyawa seseorang.

"Ini musibah, bukan suatu unsur kesengajaan," kata Naulifar Siregar kepada Seputarsulawesi,com via sambungan telepon, Senin, 6 November 2017.

Naulifar Siregar mengaku, saat ini telah menahan Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Anwar.

"Sudah diperiksa dan kami sudah tahan," ujar Naulifar Siregar.

Diketahui sebelumnya, pria berinisial ZA (19) menderita cedera di bagian kepala hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar, Sabtu, 5 November 2017 kemarin.

Sekadar diketahui, sebelum korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam Makassar, korban sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bulukumba karena mengalami koma akibat hantaman benda tumpul. Hingga akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia karena trauma di kepala pada Minggu, 5 November 2017 sekitar pukul 12:50 Wita di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar.

  • 317 Dibaca