Zakir Akbar: AIM-BeNAR Pemimpin yang Amanah


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Ketua Tim Relawan Andi Ibrahim Masdar dan HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR), Muhammad Zakir Akbar Yakub mengatakan, pembangunan diberbagai sektor di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dapat berjalan dengan baik, karena dikelola dengan penuh amanah. 

"Kita bersyukur karena kita telah dikaruniai pemimpin yang amanah, sehingga pertumbuhan ekonomi empat tahun terakhir terus mengalami pertumbuhan yang cukup baik," kata Zakir Akbar Yakub, saat menyampaikan orasi di acara kampanye AIM-BeNAR di Desa Renggeang, Kecamatan Limboro, Polman, Selasa, 27 Maret 2018. 

Lebih lanjut, Zakir mengatakan, perbaikan ekonomi masyarakat itu, juga bisa dilihat dari tanda-tanda alam, dimana hasil perkebunan, pertanian dan peternakan mengalami penikatan. 

"Demikian juga, perbaikan infrastruktur, peningkatan akses layanan kesehatan, dan pendidikan juga akan terus ditingkatkan. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan pembangunan di periode kedua ini," katanya lagi.

Hal yang sama juga dikemukakan oleh Sirajuddin, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN). Ia mengatakan, kepemimpinan AIM-beNAR cukup konsisten menjaga amanah  rakyat. Menurutnya, Kepemimpinan AIM-BeNAR di Polman telah membuktikan kerja nyatanya kepada rakyat. 

"Calon Bupati Polman dan calon Wakil bupati adalah pemimpin yang bersahabat bersahaja dan amanah. Nah...pada tanggal 27 Juni mendatang, kita harus sama-sama membuktikan kemenangan mutlak pasangan AIM-BeNAR," ungkapnya.

Tag :

aim- pilkada
  • 243 Dibaca