Abdillah Natsir Berpeluang Diusung PKB di Pilkada Pinrang

11 Mei 2017, 22:50:33 WIB || Editor:IQ Arsyad Citizen Report

 Abdillah Natsir Berpeluang Diusung PKB di Pilkada Pinrang  Abdillah Natsir Mendaftar di PKB Pinrang

Seputarsulawesi.com, Pinrang- Menjadi pendaftar pertama, Abdillah Natsir berpeluang besar diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon Bupati Pinrang periode 2018-2023.

Daya tarik Abdillah memang sangat tinggi bagi PKB.  Terbukti,  Ketua DPC PKB Pinrang Alimuddin Budung menegaskan,  karena Abdillah yang mendaftar maka dia hadir untuk menerima langsung.

"Biasanya yang menerima hanya tim desk Pilkada,  tapi karena Abdillah yang datang,  maka saya yang langsung menerima pendaftaran ini," kata Alimuddin, saat menerima pendaftaran Abdillah bersama Ketua Dewan Syuro PKB Ali Sadikin dan pengurus lainnya di sekretariat PKB,  Kamis (11/5).

Hal senada dikatakan,  Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pinrang, Zainal Abidin, menurutnya Abdillah adalah calon yang pertama mendaftar, dan menjadi langkah awal kebersaman PKB dengan Abdillah yang juga Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Mudah-mudahan ini awal yang baik PKB bersama Abdillah," kata Zainal.

Sementara itu,  Abdillah mendaftar kembali ditemani pengurus Partai Golkar Pinrang,  diantaranya Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pinrang Usman Bengawan, Bendahara Partai Golkar Pinrang Andi Muhammad Yusuf Jabbar,

Ketua KPPG Pinrang Siti Aminah,  Wakil Ketua Partai Golkar Arnold Kuba, anggota FPG DPRD Pinrang Sirajuddin Rasyid dan Kepala Sekretariat Partai Golkar Pinrang  Abdul Salam Manji.

 "Saya berdoa semoga bisa bersama dengan PKB di Kabupaten Pinrang.  Bisa bersama-sama PKB membuat Pinrang jadi naik kelas,"  kata Abdillah.

Muhlish Yusuf Melaporkan dari Pinrang




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook