Dengan Beras Alami Tubuh Menjadi Sehat

Diasuh Oleh: Andi Suaib

24 Jan 2016, 14:51:45 WIB || Editor:sesi.comKolom

 Dengan Beras Alami Tubuh Menjadi Sehat  

Seputarsulawesi.com, Makassar- Pola konsumsi akan pangan sehat menjadi trend bagi sebagian manusia, khususnya kelas menengah, selain trend pangan sehat baik untuk kesehatan. Dari sekian banyak konsumsi kebutuhan manusia salah satunya beras, pandangan sebagian orang, makan tanpa nasi sama saja dengan tidak makan. Namun sebagian masyarakat tidak menyadari bahwa beras yang dikonsumsi mengandung zat kimia yang membahayakan bagi tubuh.  

Dari waktu ke waktu kesadaran masyarakat baik produsen dan konsumen semakin meningkat. seiring kesadaran tersebut permintaan akan beras sehat semakin bertambah. Berbagi upaya telah dilakukan salah satunya Beras Alami Salassae. Beras ini diproduksi oleh komunitas petani alami di desa Salassae, Kabupaten Bukulumba. Komunitas petani alami atas kesadaran terhadap kelestarian alam telah menerapkan nilai dan prinsip pertanian alami serta melakukan penjaminan mutu internal untuk memastikan kealamian produk yang dihasilkan.  

Dari jaminan mutu tersebut, para konsumen akan mendapatkan mamfaat yang berlimpah baik untuk diri dan lingkungan, diantaranya;

1. dengan konsumsi beras alami Salassae berarti anda telah menyayangi tubuh anda tanpa memberinya asupan yang mengandung residu kimia beracun.
2. memperoleh pangan yang berkualitas.
3. Memperoleh harga yang terjangkau dan sepadan dengan kualitasdari nya.
4. Mendukung pelestarian alam dan keanekaragaman varietas padi lokal
5. Mendukung Petani Alami untuk memperoleh hak yang lebih baik atas jerih payahnya dalam memproduksi pangan sehat bagi anda sekeluarga.

Kesemuanya kembali kepada diri sendiri apakah ingin menyayangi tubuh dengan pangan sehat atau tidak, kata pepatah "lebih baik mencegah dari mengobati" pilihannya hanya sehat atau sakit.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook