Ini Rangkaian Kegiatan Kampoeng Ramadhan Mamuju Utara

25 Mei 2017, 15:44:48 WIB || Editor:IQ Arsyad Sulbar

 Ini Rangkaian Kegiatan Kampoeng Ramadhan Mamuju Utara 

Seputarsulawesi.com, Mamuju Utara- Menyambut  bulan Ramadhan, Rumah Belajar Holistik memantapkan persiapan program Kampoeng Ramadhan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini akan menggalang kerjasama dengan berbagai lembaga seperti KNPI, BKPRMI, perusahaan serta instansi ada di Kabupaten Mamuju Utara Sulawesi Barat dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Kegiatan Kampoeng Ramadhan ini telah mendapat dukungan dari berbagai lembaga atau organisasi serta masyarakat.” Kata Direktur Rumah Belajar Holistik, Amiruddin kepada seputarsulawesi.com, Kamis (25/5).

Program Kampung Ramadhan terdiri dari program pendidikan seperti kursus bahasa Inggris ( Perkammpungan Bahasa Inggris), Pesantren Ramadhan di setiap tingkatan pendidikan SD,SMP dan SMU/Smk Se-Kecamatan Sarjo.

Selain itu, ada pula pasar Ramadhan dan festival Ramadhan dengan berbagai lomba selama bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini juga akan diisi dengan Safari Ramadhan dan kajian-kajian keislaman di beberapa Masjid.” Tambah Amiruddin.

Kampoeng Ramadhan ini akan ditutup dengan Halall bi Halal Akbar dan Festival Tradisi Mandar - Kaili   2017 yang akan dipusatkan di Kecamatan Sarjo Kabupaten Mamuju Utara.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong terciptanya suasana Ramadhan yang damai dan menjadi sarana syiar Islam dalam memperbaiki mentalitas atau moralitas anak bangsa.” Harap Amiruddin.

(Bal)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook