Aktivitas Pagi dan Kuliner Khas Makassar

Sulsel

Editor Suaib Amin Prawono


Seputarsulawesi.com, Makassar- Seperti inilah suasana pagi di Anjungan Pantai Losari Makassar. Di pagi hari, beragam aktivistas warga bisa ditemukan di area ini, ada yang berjualan, jalan-jalan, jogging, senam dan bersepeda sambil menikmati udara pagi di bibir pantai Losari. Aktivitas warga ini  berlangsung hingga pukul 10.40 Wita.

Setiap Minggu pagi, pantai yang berada di sebelah Barat Kota Makassar ini tak pernah sepi. Losari merupakan tempat favorit bagi warga yang ingin bersantai sambil menikmati udara segar, dan tak ketinggalan pula, di tempat ini warga kota Makassar bisa bersantai sambil memanjakan lidahnya dengan aneka kuliner khas Makassar. Sebab tak jauh dari anjungan pantai Losari, terdapat satu kawasan kuliner khas Makassar yang beralamat di jalan Datu Museng.

Biasanya, warga yang telah beraktivitas di pantai Losari akan mampir di area ini guna menikmati sarapan pagi seperti Pallubasa Datu Museng, ngopi pagi, dan masih banyak lagi jajanan kuliner khas makassar lainnya yang tersedia setiap Minggu di lokasi ini. (Sul)