GP Ansor Bulukumba Dapat Bantuan dari Pengusaha Muda

Sulsel

Editor Muhammad Iqbal Arsyad


Seputarsulawesi.com, Bulukumba - Dalam rangka membangun kreativitas pemuda khususnya kader Ansor Banser, Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bulukumba dapat bantuan mesin sablon otomatis dari pengusaha muda senilai 25 juta rupiah.

H. Rijal, salah satu pengusaha muda asal Desa Paenre Lompoe, Kec. Gantarang, Bulukumba yang terbilang sukses dalam dunia usaha. Bersama rombongannya, H. Rizal bertandang ke markas besar (mabes) GP Ansor Kabupaten Bulukumba, Kamis (15/06/2017) malam untuk menyerahkan mesin cutting plotter atau mesin sablon otomatis.

"Kedatangan kami malam ini dengan membawa bantuan mesin sablon otomatis sebagai bentuk komitmen kerjasama saya dengan Ansor, insya allah sinergi kami ini akan berkesinambungan," jelas H. Rizal.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Bulukumba, Sumarno P. Tika menuturkan bahwa pihak akan terus menjalin kerjasama dalam rangka membangun kreativitas kader Ansor Banser.

"Kami akan terus membangun jejaring dalam rangka kerja sama dalam bidang pembangunan kreativitas pemuda, khususnya kader Ansor Banser dengan seluruh pihak yang berkompoten dan visioner terkhusus para pengusaha muda," jelas pria yang biasa disapa Marno ini. (Iswan)