GP Ansor Tak Pernah Minta Dana Publik

03 Jun 2017, 03:43:37 WIB || Editor:IQ Arsyad Nasional

GP Ansor Tak Pernah Minta Dana Publik 

Seputarsulawesi.com, Jakarta- Pimpinan Pusat, Gerakan Pemuda Ansor menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mempublikasikan permintaan bantuan dana ke khalayak publik untuk mendukung setiap kegiatan yang mereka lakukan. Demikian pula dengan pengurus Ansor di semua tingkatan cabang yang tersebar di berbagi wilayah di Indonesia.

"Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor dengan hormat mengumumkan kepada khalayak masyarakat bahwa organisasi kami, GP Ansor, di semua tingkatan tidak pernah mempublikasikan permohonan bantuan pendanaan kepada masyarakat umum," kata Abdul Rochman, Sekretaris Jenderal PP GP Ansor, Sabtu dini hari (3/6).

Rochman menegaskan, jika ada pihak yang mendapatkan permintaan bantuan dana dengan mengatasnamakan Ansor lengkap dengan nomor rekening Bank, pihaknya meminta agar segera dikonfirmasi ke bagian Rumah Tangga PP GP Ansor, Rifqi Al-Mubarok.

"Jika Bapak/Ibu/Saudara mendapatkan permintaan bantuan pendanaan dengan menyertakan nomor rekening bank, kami harap informasi tersebut dikonfirmasikan kepada kami melalui :
Bagian Rumah Tangga PP GP Ansor, Rifqi Al-Mubarok, 08121579671," jelasnya.

(SAP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook