Hadiri Milad Ke-50, Wagub Sulsel Resmikan Gedung baru UIM

Sulsel

Editor Muhammad Iqbal Arsyad


Seputarsulawesi.com, Makassar - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang menghadiri peringatan Milad ke-51 Universitas Islam Makassar (UIM) yang dirangkaikan buka puasa bersama.

Rangkain milad juga diadakan dialog dan silaturrahim, Selasa (6/5/2017) bertempat di Auditorium KH. Muhyiddin Zain. Dialog yang bertema "Harmonisasi Islam dan NKRI menuju Indonesia Damai" dirangkaikan dengan buasa puasa bersama.

Selain itu diadakan penandatanganan MoU UIM dan LAZIS PLN Sulselbar, sekaligus penyerahan bantuan beasiswa dari LAZIS PLN ke UIM untuk mahasiswa calon hafidz pada program studi S1 Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir sebesar Rp. 425.000.000,-.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kemajuan pembangunan UIM, tentunya tak terlepas dari peran masing-masing stakeholder sivitas akademika UIM.

Mantan Ketua DPRD Sulsel ini tak lupa menyampaikan apresiasinya mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas peringatan Milad ke-51 dan seluruh capaian yang telah diraih UIM selama ini, kita berharap diusia ke-51 UIM bisa makin berkibar, semoga ridho Allah bersama kita semua." Tambahnya.

Selain itu UIM kedepan harus menyiapkan lulusannya bersaing didunia kerja, perbaikan-perbaikan secara menyeluruh harus selalu diupayakan. Tutupnya. (Bal)