Hilangkan Stigma Negatif, JEZ Bulukumba Bagi Takjil

Sulsel

Editor Muhammad Iqbal Arsyad


Seputarsulawesi.com, Bulukumba - Momentum bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah di manfaatkan dengan baik oleh hampir seluruh lapisan umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Jazz Exclusive Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan JEC Club Bulukumba.

Komunitas anak muda bermobil Honda Jazz tersebut yang didirikan oleh salah seorang pengusaha muda Bulukumba, H. Rijal pada tahun 2014 silam dan diketuai oleh Vikra Zulfikar Askar, putra dari H. Askar HL, pengusaha sekaligus politisi ternama di Bulukumba, turut berbagi ta'jil, Senin (19/06/2017).

Kegiatan yang berlansung di sekitaran alun-alun Bundaran Pinisi Kota Bulukumba tersebut disambut antusias para pengguna jalan, mulai pengguna angkutan umum sampai tukang becak.

Vikra Zulfikar Askar atau yang lebih akrab disapa Zul, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Lebih lanjut ia menambahkan kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahim yang kuat antara seluruh lapisan masyarakat. "Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menghilangkan stigma negatif masyarakat, bahwa kami ini anak komunitas taunya hanya hidup hedonis," tambah Zul. (Iswan)