Ini Pesan SBY ke Salim S Mengga

02 Mar 2016, 12:22:38 WIB || Editor:IQ Arsyad Sulbar

Ini Pesan SBY ke Salim S Mengga  Salim S Mengga

Seputarsulawesi.com, Makassar- Anggota DPRI Sulbar dari Partai Demokrat, Salim S Mengga mendapat angin segar dari Katua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengendarai Partai Demokrat Sulbar maju di Pilgub Sulbar 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung Salm S Mengga kepada seputarsulawesi.com, Rabu (2/3).

Mantan Kepala Staf Kodam (Kasdam) V Diponegoro ini menceritakan pesan SBY saat bertemu dengannya "Pada saat setelah selesai rapat, tiba -tiba Pak SBY bertanya. Pak Salim kapan Pilkada Sulbar ? Saya sampaikan awal tahun 2017 pak. Kemudian beliau menjawab siap-siap ya ! harus menang. Apa yang saya sampaikan ini tidak kurang tidak lebih." kata Salim S Mengga.  

Namun, Mayjen TNI (Purn) Salim  S Mengga ini sadar betul bahwa dunia politik itu sangat dinamis dan bahkan ke dapan bisa saja berubah. "Tetapi bagi saya sebagai prajurit apa yang telah diperintahkan oleh ketum, harus segera saya respon sebagai wujud tanggungjawab saya kepada perintah Ketua Umum Partai Demokrat," tegasnya.  

(SAP/Bal)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook