Ketika Gerimis Berbuah Manis, Anji Penuhi Janji Citrakan Poso Damai

27 Mar 2017, 17:06:20 WIB || Editor:IQ Arsyad Sosok

Ketika Gerimis Berbuah Manis, Anji Penuhi Janji Citrakan Poso Damai 

Darwis Waru, Aktivis GUSDURian Poso melaporkan konser bertajuk ‘Live Eksklusive Peace, With Anji’ dari Kota Poso

Meski disambut gerimis, para pengunjung yang memadati arena Live Concert Prapatan Kafe, tak bergeser dari tempat duduk yang disiapkan panitia. Asal tahu saja, dalam konser bertajuk ‘Live Eksklusive Peace, With Anji’ Jumat, (17/03/2017).

Tak hanya dihadiri oleh 500-an fans berat Anji, tapi juga dihadiri oleh pejabat teras Pemda Kabupaten Poso, termasuk Kapolres bersama Ibu Kapolres Poso, tak mau ketinggalan Wakil Bupati Poso, T. Samsuri, tampak duduk di kursi paling depan. Dengan menggunakan jaket warna abu-abu, Wakil Bupati Poso, tampak sangat bersemangat menanti kehadiran Anji di atas panggung.“Wah gerimis, tapi nggak apa-apa, sebentar lagi kelihatannya akan reda”, ujar Samsuri, seraya mengusap butir-butir hujan yang membasahi pipinya.

Begitulah antusias masyarakat Poso, menantikan suasana mesra bersama artis bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu.Bukan apa-apa, selama ini masyarakat Poso memang masih sangat haus hiburan.Tak percaya? Tengok saja setiap perhelatan konser di Bumi Sintuwu Maroso selalu dipadati ribuan pengunjung. Sebelumnya, Sahrini, Mitha Talahatu, dan beberapa artis tenar lainnya sukses memukau puluhan ribu penonton di alun-alun Sintuwu Maroso.

“Kali ini kita menyajikan hiburan yang berbeda, nuansanya lebih ramah, suasananya bersahabat, dan artis perekatnya kekinian, Ini malam waktunya orang Poso berbahagia,” kata Stevandi, pegiat Komunitas GUSDURian Poso, tersenyum bahagia menyaksikan antusias pengunjung.

Malam itu Anji memang tampil maksimal, tanpa basa-basi pria kelahiran Jakarta 5 Oktober 1979 itu, tiba-tiba muncul di tengah penonton dengan tubuh berbalut hitam-hitam melambaikan tangannya. “Selamat malam Poso, apa kabar Poso?, senang bisa hadir di Poso untuk pertama kalinya,” kata Anji menyapa penonton di atas panggung.

Anji merasa terharu dan tidak menyangka karena Poso tidak seperti yang diberitakan di media, “Wah, mengharukan, Poso ternyata aman, damai, dan keren, tidak seperti yang diberitakan media massa," sambung Anji disambut tepuk tangan yang meriah dari fans beratnya.

Sejurus kemudian, Mantan vokalis Drive itu menawarkan request beberapa lagunya yang lagi hits. “Ayo dong, kasih request ya, lagu apa ayoooo,” ujar Anji memancing semangat segenap fansnya.

Wakil Bupati Poso sempat merasa terkagum-kagum dengan penampilan Anji malam itu, “Wah, ini yang bagus, bookingnya berapa hari sebelum manggung ya?," kata Wakil Bupati Poso, terkagum-kagum menyaksikan dan mendengar langsung 11 lagu terlaris Anji dengan suara emasnya.

Kini acara ‘Live Eksklusive With Anji’ itu, memang telah berakhir beberapa hari lalu, namun kesan bagi penggemar beratnya masih membekas, memacu semangat Event Organizer (EO) yang ada di Kota Poso untuk terus berkreasi dalam memastikan Poso kondusif maksimal. Asal tahu saja, sepanjang aksi Anji di malam spektakuler itu, artis yang lebih populer dengan ‘Si Dia’ itu, berkali-kali mengajak penonton untuk mengkampanyekan Poso Damai.

“Semalam di Prapatan Kafe Poso, malam yang menyenangkan di tempat yang menyenangkan. Semoga bisa segera kembali ke Poso,” tulis Anji di akun instagram pribadinya @duniamanji, memenuhi janjinya dalam mencitrakan Poso Damai.

Ayo,..! “Maju Kaum Muda Poso, Bersama Kalian Pasti Bisa”.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook