Ketua Demokrat Pinrang Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Citizen Report

Editor Suaib Amin Prawono


Seputarsulawesi.com, Pingrang- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang, H. A Irwan Hamid S. Sos yang juga bakal Calon Bupati Pinrang 2018 mendatang, menggelar buka puasa bersama anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Sitti Khadijah Kabupaten Pinrang, Jumat (01/7).

Andi Iwan yang didampingi isterinya, Andi Sri beserta anak-anaknya juga memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu terebut.

Andi Iwan mengatakan, Bukber tersebut merupakan wujud syukur atas dirinya bersama keluarga dan sekaligus dijadikan sebagai ajang untuk berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim di bulan Suci Ramadhan ini.

"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan hari ini kami berbagi berkah dan bahagia dengan anak-anak kami di panti asuhan ini " ujarnya.

Iwan juga menambahkan, Bukber di Panti Asuhan merupakan agenda yang tiap tahun dilakukan oleh dirinya bersama keluarga. Dia juga berharap bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan dan Anak Yatim Sitti Khadijah tersebut bermanfaat.

"Jangan lihat nilainya, tapi bagaimana keikhlasan kami sekeluarga dalam berbagi, karena dengan bersama itu lebih baik untuk menuju kemenangan" kunci Andi Iwan.

Laporan ARI (Pinrang)