KPU Bantaeng Sosialisasi Lewat Radio

Sulsel

Editor Muhammad Iqbal Arsyad


Ketua KPU Kabupaten Bantaeng, Nurbaeti

Seputarsulawesi.com, Bantaeng- Sebagai upaya penyebaran informasi terkait dengan pelaksanaan kegiatan dan tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Bantaeng, KPU Kabupaten Bantaeng aktif melakukan live talkshow lewat radio yang ada di Kabupaten Bantaeng.

"Kami melakukan live talkshow setiap minggunya pada hari kamis lewat radio Suara Pemersatu Butta Toa FM" kata Ketua KPU Kabupaten Bantaeng, Nurbaeti, Sabtu, 12 Agustus 2017

Menurut ibu tiga anak ini, kegiatan tersebut diisi dengan berbagai tema, mulai dari pencalonan, pemutakhiran data pemilih, pelaksanaan kampanye dan tahapan lainnya.

"Masing-masing komisioner bergantian mengisi acara tersebut dengan tema yang dibawakan sesuai divisi masing-masing," tambahnya.

Ketua KPU Kabupaten Bantaeng dua periode ini menambahkan bahwa kegiatan tersebut sudah masuk pada bulan kedua, harapannya informasi tentang Pilkada Serentak di Kabupaten Bantaeng dapat tersebar ke semua lapisan masyarakat.

"Kegiatan ini juga adalah hasil kerjasama dengan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng. Kami akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam upaya penyebaran informasi dan sosialisasi tentang Pilkada Serentak." Jelasnya.