Minggu ini, Pengurus KKMSB Kota Makassar Dilantik

18 Mei 2017, 18:06:39 WIB || Editor:sesi.comSulsel

Minggu ini, Pengurus KKMSB Kota Makassar Dilantik 

Seputarsulawesi.com, Makassar- Jika tak ada aral melintang, Minggu, 21 Mei 2017, Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPC-KKMSB) Kota Makassar akan dilantik.

Pelantikan tersebut rencanannya akan dihelat di Hotel Fourpoint By Sheraton, Jalan Landak Baru, No.130 Makassar dan sekaligus dirangkaikan dengan Rapat Kerja pengurus.

"Iya, pengurus baru KKMSB Kota Makassar akan dilantik di Hotel Sheraton dan sekaligus dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus," papar Ketua Panitia Pelaksana, Abdul Rahman Anwar, Kamis (18/5).

Sebelum rapat kerja, kata Rahman, terlebih dahulu akan diadakan dialog bersama dengan menghadirkan tokoh dan dewan pembina KKMSB Sulsel, yaitu Dr. HM Said Saggaf.,M.Si (Ketua Dewan Penasehat KKMSB Makassar), Prof. Dr. Husain Syam.,M.Tp (Rektor UNM dan sekaligus Ketua Umum KKMSB Sulsel), H. Idris Manggabarani., SE (Ketua Dewan Pembina KKMSB Kota Makassar).

"Hasil dari dialog ini sekaligus menjadi bahan bagi pengurus KKMSB Kota Makassar dalam merumuskan agenda kerja satu periode kedepan," katanya lagi.

Dalam dialog tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Aco ini, tokoh KKMSB tersebut akan berbicara tentang persoalan pendidikan, pemerintahan, dan ekonomi. Olehnya itu, ia pun berharap warga Sulbar yang berdomisili di Kota Makassar bisa meluangkan waktunya untuk hadir dan sekaligus berpartisipasi dalam dialog tersebut.

"Tentunya kehadiran warga Sulbar yang ada di Kota Makassar ini sangat kami harapkan. Selain untuk merekatkan hubungan silaturahmi antar warga Sulbar di Makassar, sumbangsi pemikiran mereka juga sangat kami harapkan untuk kemajuan KKMSB Makassar kedepannya," jelas Aco.

Selain warga dan tokoh Masyarakat Mandar, kegiatan ini juga akan dihadiri Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto. Wali Kota Makassar diminta untuk manyampaikan sambutan di kegiatan tersebut.

"Insya Allah pak Wali Kota akan hadir, dan kami sudah menemui beliau untuk meminta kesediaannya memberi sambutan di acara kami," tutup Aco. (SAP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook