Mobil Masuk Empang di Majene, Satu Orang Meninggal Dunia

Sulbar

Editor Muhammad Iqbal Arsyad


Gambar via Tribratanews.sulbar.polri.go.id

Seputarsulawesi.com, Majene - Kecelakaan tunggal yang terjadi di Dusun Camab Raya, Desa Bonde-bonde, Kec. Tubo Sendana, Majene, Kamis (18/05/2017). Kecelakaan yang terjadi karena supir mengantuk mengakibatkan salah orang penumpangnya meninggal.

Pengendara Hilux Hitam asal Kel. Rimuku, Mamuju membawa empat orang penumpang mengaku kehilangan kendali mengakibatkan kendaraan masuk dalam empang milik warga. "Mobil dalam keadaan terbalik," jelas Iptu Muh. Nur, Satlantas Polres Majene via Tribratanews.sulbar.polri.go.id, Kamis (18/05/2017).

Penumpang yang meninggal diduga kerena pada saat terbalik mobil yang masuk empang korban terlalu banyak minum air. "Korban terlalu banyak menelan air yang bercampur lumpur, sehingga kondisi fisik pada saat ditemukan perut korban membengkak," tambah Iptu Muh. Nur.

Selanjutnya Korban yang selamat di Evakuasi di salah satu rumah warga dekat lokasi kejadian, kemudian di bawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sampai saat ini kerugian materi belum di tafsir, hanya kendaraan dalam kondisi rusak berat karena mobil ditemukan dalam keadaan terbalik. (Win)