Nasdem Pastikan Usung AIM di Pilkada Polman

Sulbar

Editor Muhammad Iqbal Arsyad

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar - Jelang Pilkada Polewali Mandar 2018 mendatang, Partai Nasdem pastikan akan mengusung Andi Ibrahim Masdar (AIM) sebagai calon Bupati Polman. AIM merupakan petahana dan juga ketua DPW Partai Nasdem Sulbar.

"Khusus untuk Polewali Mandar sudah hampir pasti Nasdem akan mengusung AIM sebagai petahana dan sekaligus Ketua DPW NasDem Sulbar," kata H. Abdul Rahim, Sekretaris Umum DPW Partai Nasdem Sulbar, Minggu (11/6).

Menurutnya, di Pilkada Polman ini besar kemungkinan partai besutan Surya Paloh itu tidak membuka pendaftaran. Mengingat petahana terbukti sukses mengantar Polewali Mandar yang semakin maju.

Meski partainya tidak akan melirik figur lain, tetapi ia tetap menunggu petunjuk dan arahan dari DPP dan Ketua DPW sepulang dari Umroh.

Saat ditanya apa ada calon pendamping yang akan didorong oleh Nasdem untuk paket dengan AIM. Rahim tidak banyak berkomentar terkait hal ini. Ia menyerahkan hal itu kepada AIM selaku ketua DPW Nasdem Sulbar.

"Kita serahkan sepenuhnya kepada AIM untuk menentukan siapa yang dipandang punya kecocokan dalam menjalankan keberlanjutan pembangunan Polman," jelas pria yang juga pejuang pembentukan Provinsi Sulbar ini. (SAP)


Video