Pengurus Baru IKA PWK UINAM Dikukuhkan

18 Mei 2017, 18:40:05 WIB || Editor:sesi.comCitizen Report

Pengurus Baru IKA PWK UINAM Dikukuhkan 

Seputarsulawesi.com, Makassar- Ikatan Keluarga Alumni Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (IKA PWK) Komisariat Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar gelar pengukuhan pengurus periode 2017-2021 di LT Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar, Kamis (18/5). 

Sekjen BPP IKA UINAM dalam sambutannya menyampaikan rasa kegembiraaanya dengan terlantiknya Pengurus IKA PWK UINAM yang baru. Ia berharap wadah alumni tersebut dapat menjadi perekat kebersamaan antar alumni serta meningkatkan kebersamaan dalam menghasilkan karya-karya yang dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan UINAM kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Nursyam Aksa, selaku Ketua Senat Fakultas Sains dan Teknologi berharap agar IKA TPWK UINAM dapat memberikan andil besar bagi perkembangan keterampilan para alumni.

"Karena bagaimanapun hal itu merupakan bagian dari cara untuk membuka pintu kesempatan bagi para alumni untuk dapat terserap di dunia kerja yang semakin hari semakin kompetitif," katanya.

Di akhir acara ini, dilakukanlah acara seremonial penanaman pohon trembesi di depan Fakultas Sains dan Teknologi, hal ini sebagai bentuk warna baru dan harapan baru akan tumbuh dari IKA TPWK UINAM untuk memberikan manfaat bagi alumni, almamater, masyarakat, bangsa dan negara.

Zulfahri melaporkan dari UIN Alauddin Makassar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook