Perempuan Bangsa PKB Sulsel Berbagi

30 Des 2016, 23:27:01 WIB || Editor:IQ Arsyad Sulsel

Perempuan Bangsa PKB Sulsel Berbagi  

Seputarsulawesi.com, Makassar – Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Perempuan Bangsa mengadakan anjangsana di panti Werdha Theodora, Jalan Sungai Saddang, Makassar, Jumat sore, (30/12/2016).

Kunjungan sosial yang dilakukan sayap perempuan PKB ini dalam meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama manusia.

Kegiatan di mulai dengan acara sambutan dari Kader Perempuan Bangsa PKB Sulsel, Andi Tenri. Ia mengatakan, agenda tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian.

"Kami berharap melalui anjangsana ini, dapat menciptakan motivasi sasama kita, dan menjaga persaudaraan, apalagi menghadapi dinamika dan tantangan zaman saat sekarang ini,” katanya.

Kader Perempuan Bangsa lainnya, Marwah Rasyid mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi agar terjalin silaturahmi dan memperarat persaudaraa sesama umat manusia.

“Kami berharap bantuan ini tidak dilihat pada besaran nilainya, tetapi hikmah, manfaat dan persaudaraan,” ujarnya.

Dalam anjangsana tersebut, belasan kader Perempuan Bangsa menyalami puluhan lansia, Kegiatan Sosial, menjadi agenda rutin organisasi Perempuan Bangsa tersebut.


Ahmad Arfah Melaporkan dari Makassar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook