PKB Sulsel Buka Puasa Bersama Kaum Mustadhafin

Sulsel

Editor Muhammad Iqbal Arsyad


Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad

Seputarsulawesi.com, Makassar- DPW Partai Kebangkian Bangsa (PKB) Sulsel, menghelat buka puasa bersama kader dan anak yatim, di kantor DPW PKB Sulsel, Jalan Toddopuli Raya Utara Makassar, Kamis, (30/6).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Sekretaris DPW PKB Sulsel, Ahmad Sunari Rafii, Anggota DPRD PKB Provinsi Sulsell, Irwan Hamid dan sejumlah kader PKB se-Sulsel.

"Acara ini disi doa untuk bangsa, daerah dan mendoakan PKB, agar bisa konsisten mengawal perjuangan sejumlah agenda-agenda partai. Kita berdoa dan berbagi di bulan suci Ramadan," ujar Azhar.

Kegiatan tersebut, kata Azhar, dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa, demi menghidupkan sifat kedermawanan sebagai salah satu ikatan silaturahim di bulan Ramadan.

“Salah satu basis PKB itu masyarakat pinggiran dan kaum duafa, PKB harus dekat dengan kaum  mustadhafin, dan memperjuangkan mereka. Agenda ini juga menjadi pengingat bagi kader PKB,” katanya.

Sebagai catatan, pemilihan legislatif 2014 lalu, menjadi momentum kebangkitan PKB, berhasil meraih total 39 kursi dari 16 kursi di 2009. “Namun kita masih perlu berbenah, agar PKB meraih posisi maksimal di 2019," tandasnya.

(Bal)