PSM Makassar Takluk di Padang

09 Jun 2017, 03:20:03 WIB || Editor:IQ Arsyad Olahraga

PSM Makassar Takluk di Padang Gambar via Goal.com

Seputarsulawesi.com, Padang - Semen Padang vs PSM Liga 1 Indonesia berakhir akhir 2-1 untuk kemenangan Semen Padang, Kamis (08/06/2017). Sempat tertingal lebh dulu melalui gol Romario di menit ke 34. Tuan rumah Semen Padang berhasil bangkit dan membalikan keadaan berkat sepasang gol dari Vebdry Mofu dan Tambun Naibaho.

Duel antara Semen Padang dan PSM berlangsung sengit setelah wasit meniup peluit kick-0ff. Walau bermain di hadapan pendukungnya, Semen Padang justru mendapat tekanan dari tim tamu.

Pertarungan ketat masih diperlihatkan Semen Padang dan PSM di babak kedua ini. Permainan terbuka kembali diperagakan kedua tim, sehingga duel tetap berjalan menarik.

Stadion H Agus Salim akhirnya bergemuruh pada menit ke-51. Mofu yang menusuk dari sisi kanan serangan melepaskan umpan ke depan gawang. Rivki mampu menepis bola, namun si kulit bundar jatuh ke kaki Tambun Naibaho, sehingga dengan mudah menjebol gawang PSM.

Tambahan 3 poin mendongkrak Semen Padang naik keposisi 11 klasemen dengan koleksi 14 poinnya. Sedangkan posisi PSM makin kritis setelah gagal meraih poin. Kini selisih jarak PSM dengan Madura Utd diposisi kedua tinggal menyisakan 1 poin saja. (Win)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook