Sambut Ramadhan, GP Ansor Bulukumba Dzikiran dan Tausyiah

12 Mei 2017, 08:18:25 WIB || Editor:IQ Arsyad Sulsel

Sambut Ramadhan, GP Ansor Bulukumba Dzikiran dan Tausyiah 

Seputarsulawesi.com, Bulukumba - Menyambut bulan suci ramadhan 1438 H yang sudah didepan mata, anak-anak muda nahdliyin yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bulukumba dzikiran dan tausyiah bersama dengan warga desa Kamis (11/05/2017) di masjid Al-Ikhlas Desa Dampang, Kec. Gantarang, Kabupaten Bulukumba

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga setempat terbukti dengan banyaknya jamaah yang hadir. Tampak pula anak-anak muda desa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Dampang sebagai pelaksana kegiatan.

Pembina Gerakan Pemuda Desa Dampang yang juga Kepala Desa Dampang, Mading mengatakan dalam sambutannya bahwa ia mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang seperti ini apalagi dipelopori oleh anak-anak muda yang selama ini biasanya terkesan tidak peduli dengan kegiatan keagamaan.

"Hal ini sangat baik, sebagai pemerintah desa maupun sebagai pembina pemuda, saya sangat support kegiatan ini dan saya minta jangan berhenti karena ini sangat positif," jelas Mading.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor yang diwakili oleh Bendahara Cabang, Rasyidin menuturkan bahwa kegiatan dzikiran dan tausyiah yang dilaksanakan adalah bentuk implementasi tradisi sebagai kader-kader muda NU.

Lebih lanjut Rasyidin mengatakan GP Ansor Bulukumba berkeinginan agar seluruh umat muslim bersuka cita, bersiap dan membersihkan jiwa serta batin menyambut bulan suci ramadhan yang sudah didepan mata. (Iswan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook