Semen Padang Siap Ganggu PSM di Puncak Klasemen

Olahraga

Editor Muhammad Iqbal Arsyad


Gambar via Juara.net

Seputarsulawesi.com, Padang - Pemuncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia, PSM Makassar akan coba digoyah Semen Padang, dalam laga pekan ke-10 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (8/6/2017) malam. Bentrok keduanya akan disiarkan live streaming di kanal youtube Liga 1 Match pada pukul 20.30 WIB.

Seperti yang dilansir Liga-Indonesia.id, Nil Maizar pelatih Semen Padang, bersikukuh untuk menekuk PSM di kandang sendiri. Meski kalah jauh dalam tabel klasemen namun, anak-anak asuhannya akan bermain dengan determenasi tinggi dengan memperjuangkan harkat martabat Kabau Sirah.

"Saya lihat secara klasemen kita kalah, dia (PSM) urutan satu dan kita 14. Tapi yang harus dipertaruhkan di sini harta martabat kita sebagai pemain sepak bola dan harga diri Semen Padang. Kita enggak mau di otak atik di sini, mudah-mudahan tekad ini bisa kita kembangkan," imbuh Nil jelang pertandingan.

Berusaha digoyahkan, pelatih PSM Robert Rene Albert tak ingin timnya lengah. Tim Juku Eja datang ke Padang untuk mendapat tiga poin. Mereka akan bermain dengan sepak bola yang baik dan fair.

"Kita datang ke sini untuk menampilkan permainan sapak bola yang baik, bagus, dan fair. Bisa dinikmati pemain dan fans, tujuan kita ke sini satu untuk dapat tiga poin," ujar Rene.

Dirinya tak ingin posisi pucuk klasemen tergoyahkan tim lain yang sudah mulai mendekat. Hanya dengan meraih poin mereka terus bisa melaju di papan atas. Menurutnya, seluruh tim, bahkan di klasemen bawah bisa mengalahkan tim papan atas yang stabil. Itulah yang membuat Liga Indonesia menarik dan kompetitif. (Win)