STIE YPUP Makassar Aplikasikan Simple

11 Mar 2016, 18:07:59 WIB || Editor:sesi.comCitizen Report

STIE YPUP Makassar Aplikasikan Simple 

Seputarsulawesi.com, Makassar- Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Perkuliahan (Simpel) sangat diperlukan dalam pengisian PDPT. Nilai mata kuliah untuk semester ganjil 2015/2016, harus masuk di PDPT paling lambat tanggal 31 Maret 2016. Data tersebut akan dikirim ke Dirjen Dikti Kemenristek Dikti di Jakarta. Olehnya itu, Simpel merupakan sarana untuk memudahkan pengguna, terutama Mahasiswa dalam pengisian mata kuliah yang akan diambil pada semester genap 2015/2016 ini.

Demikian disampaikan Ketua STIE YPUP Makassar, Dr. H. Muhammad Basir, SE, M.Si dalam sambutan pada pembukaan kegiatan “Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Perkuliahan (Simpel), Jumat (11/3) di Gedung Bahagia STIE YPUP Makassar.
 
Kegiatan sosialisasi SIMPel ini diikuti 142 mahasiswa baru Program Studi Manajemen dan Akuntansi angkatan 2015/2016. Tak hanya itu, kegiatan ini  juga dihadiri oleh PK 1, Drs. Eldi Manca, M.Si, Ak, PK II, Helmy Syamsuri, SE, M.Si, Ketua Prodi Manajemen, Rahmawati Umar, SE, M.Si, Ketua Prodi Akuntansi, Ibrahim, SE, M.Si. Ak, Kepala Laboratorium Ekonomi, Drs. H. Idham Mannanga, M.Si,  dan dosen STIE YPUP Makassar.

Ketua STIE YPUP Makassar berharap agar mahasiswa bisa memperhatikan prosedur pengisian Simpel. Menurutnya, mahasiswa yang sudah menyelesaikan pembayaran BPP akan mendapatkan password untuk mengisi mata kuliah yang akan diambil pada semester genap 2015/2015. SIMPel bagi mahasiswa berguna untuk mengetahui nilai dan IPK, jadwal perkuliahan, persuratan/administrasi, serta kurikulum. Mahasiswa dapat mengakses SIMPel melalui website: http://sim.stie-ypup.ac.id/  

Laporan:  Harry Yulianto, SE, M.Si  (Dosen Prodi Manajemen STIE YPUP Makassar)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook