Tahun ini Program Studi Agribisnis dan Agroteknologi UIM Diakreditasi

25 Feb 2017, 11:46:39 WIB || Editor:sesi.comSulsel

Tahun ini Program Studi Agribisnis dan Agroteknologi UIM Diakreditasi 

Seputarsulawesi.com, Makassar- Dekan Fakultas Pertanian Universitas Islam Makassar (UIM), La Sumange dalam sambutannya di acara Milad ke-33 Fakultas Pertanian UIM melaporkan tren kenaikan pendaftaran mahasiswa baru di Fakultas Pertanian, dimana tiap tahunnya mengalami kenaikan.

"Itu sebagai wujud kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Islam Makassar, dan insya Allah tahun ini, Program Studi Agribisnis dan Agroteknologi akan melakukan reakreditasi, dimana target kami dari akreditasi B menuju akreditas A." katanya di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Sabtu (25/2).

Sementera itu, di tempat yang sama, Ketua Umum IKA UIM, Darmawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendiri dan dosen di Universitas Islam Makassar yang telah memberikan kontribusi besar kepada seluruh alumni.

"Tentunya belum banyak hal, alumni berkontribusi membesarkan almamaternya, namun kami senantiasa akan memberikan yang terbaik buat UIM, perlu kami sampaikan kepada Pak Wagub Sulsel dan Ibunda Rektor UIM saat ini alumni kurang lebih 3.785 yang telah berkecimpun dimana-mana," ungkap Darmawan yang juga Direktur Politani Pangkep ini. (SAP)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook