Terpilih Tim Fair Play, SSB Manakarra Berpeluang ke Amerika

19 Apr 2017, 21:01:35 WIB || Editor:IQ Arsyad Olahraga

Terpilih Tim Fair Play, SSB Manakarra Berpeluang ke Amerika  

Seputarsulawesi.com, Mamuju- Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Manakarra, kembali mengharumkan nama Sulawesi Barat di kanca persepak bolaan nasional.

Klub bola yang bermarkas di Stadion Manakarra Mamuju itu lolos dengan dengan status tim fair play di nasional Aqua Danone Nations Cup (ADNC).

Saat dihubungi Seputarsulawesi.com, Febrianto Wijaya pembina SSB Manakarra, mengatakan, SSB Manakarra mencapai tahapan fair play, setelah sebelumnya lolos pada pertandingan di tingkat kabupaten dan tingkat regional sulawesi.

"Fair play itu intisari dari permainan, kita adalah klub yang terbaik yang tidak ada cacatnya," kata Febrianto yang juga anggota DPRD Mamuju Sulbar, Rabu (19/4).

Lebih lanjut, SSB dalam waktu dekat akan kembali berlaga di tingkat nasional bersama dengan 16 klub se-Indonesia lainnya untuk memperebutkan tiket putaran dunia ADNC yang dijadwalkan berlangsung di New York Amerika Serikat 20-24 September.

"Nanti kita akan betanding di Jakarta, kalau kita juara, kita akan mewakili Indonesia di piala dunia danone nations usia 12 di Amerika" ungkapnya.

Ditambahkan, klub sepakbola yang berdiri sejak 2013 itu sendiri telah banyak menjuarai liga sepakbola baik tingkat regional dan tingkat nasional, serta banyak melahirkan pemain - pemain berbakat yang kini bermain di tingkat nasional.

"Kalau kita bicara soal prestasi, kita mesti cerita lama bro " tutup febri.

(Ilu/Bal)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook