Usai Idul Fitri, Bupati Mamuju Gelar Halal bi Halal di Makassar

18 Jun 2017, 19:33:18 WIB || Editor:sesi.comSulbar

Usai Idul Fitri, Bupati Mamuju Gelar Halal bi Halal di Makassar 

Seputarsulawesi.com, Makassar- Usai hari Raya Idul Fitri 1438 H, Bupati Mamuju akan menggelar Halal bi Halal (HBH) di Makassar. Mengenai waktu, tempat dan desain pelaksanaan kegiatan, Bupati Mamju, Habsi Wahid menyerahkan sepenuhnya ke Mahasiswa Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju (Hipermaju).

"Usai lebaran nanti kita agendakan acara halal bi halal. Mengenai teknis kegiatan acara ini, saya serahkan sepenuhnya ke adek-adek Mahasiswa Hipermaju," kata Habsi Wahid saat menyampaikan sambutan di acara buka puasa bersama Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat
Mamuju di Makassar, Sabtu kemarin (17/6).

Acara HBH itu dilaksanakan selain untuk merekatkan hubungan silaturrahmi antara Pemda dan warga Mamuju yang di Kota Makassar, juga sekaligus mendindaklanjuti permintaan salah satu tokoh masyarakat Mamuju, agar Habsi Wahid terlibat merekatkan suasan kebersamaan warga Mamuju di Kota Makassar yang tak lagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya baca : Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Gelar Buka Puasa di Makassar

Menurutnya, hal itu penting untuk ditindak lanjuti, mengingat populasi Warga Mamuju di Kota Makassar terbilang kecil. Namun dikenal di hampir semua perguruan tinggi di Makassar. (SAP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook