Wow, Ternyata Resepsi Pernikahan Radityah di Ballroom yang Sama Dengan Raffi Ahmad

Sulbar

Editor


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Putra bungsu Gubernur Sulawesi Barat, H.M. Radhitya Ardhimas Anwar akan melangsungkan pernikahan dengan Asyifa Syafraningdyah Putriambami Latief, SE (baca: Inilah Pernikahan Putra Gubernur Subar).

Pernikahan Radhityah berlangsung 14 November 2015 di Hotel The Ritz Carlton Pacifit Place. Hotel mewah ini berada di JL. Jend. Sudirman Center Business District, Jakarta Selatan.

Hotel The Ritz Carlton Pacifit Place memiliki interior mewah dan grand ballroom seluas 4.000 meter persegi, kelas tinggi serta pelayanan berkualitas. Dilengkapi dengan 62 kamar tamu elegan dalam beberapa pilihan dimulai dari Resident suite bagi para tamu yang menginap dalam jangka panjang hingga Executive Grand Club Rooms yang sesuai bagi para pebisnis. Setiap kamar tamu di The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta Hotel memiliki area luas dan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk perlengkapan pribadi Bvlgari untuk memastikan bahwa para tamu mendapatkan yang terbaik.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah kelas satu. Terdapat kolam renang outdoor, whirlpool, sauna dan klub kesehatan untuk bersantai. Hotel ini juga menyediakan track jogging, lapangan basket outdoor, lapangan tenis dan pusat kebugaran bagi mereka yang ingin tetap aktif.

"Untuk pesta pernikahan dengan menggunakan standar Ball Room bagi pesanan 500 undangan tarifnya Rp. 280 juta" Ungkap receptionist Hotel The Ritz Carlton Pacifit Place via telepon pada Seputarsulawesi.com (27/10).

Pasangan selebritis Raffi Ahamad - Nagita Slavina pernah melangsungkan pernikahan di Hotel ini dan tercatat sebagai pernikahan termewah di Republik ini. Pernikahan yang menghabiskan miliyaran rupiah dan dihadiri 6000 orang.

(Wiwin)