Sulsel

Bantuan Penanganan Covid-19 di Bantaeng Terus Mengalir, Kali ini, Datang dari Nasdem dan HIPMI

Bantuan Penanganan Covid-19 di Bantaeng Terus Mengalir, Kali ini, Datang dari Nasdem dan HIPMI

Keterangan Gambar : Bupati Bantaeng (masker oranye) saat menerima bantuan dari Nasdem dan HIPMI di posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bantaeng

Seputarsulawesi.com, Bantaeng- Bantuan terus mengalir ke posko penanganan Covid-19 di Kabupaten Bantaeng. Terakhir, bantuan datang dari Partai Nasdem dan HIPMI Kabupaten Bantaeng. 

Bantuan dari Partai Nasdem diserahkan di Posko Covid-19 dan diterima oleh langsung Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin. Bantuan tersebut berupa paket Alat Pengaman Diri (APD) baju hazmat dan masker.

Baca juga: Warga Bantaeng Dapat Bantuan 350 Paket Ikan dari Kementerian Kelautan

Sebanyak 50 paket baju hazmat dan 1.000 lembar masker diserahkan oleh sejumlah pengurus Nasdem Kabupaten Bantaeng. Bantuan ini diketahui adalah bantuan dari pengurus Partai Nasdem Sulsel. 

Selain partai Nasdem, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bantaeng juga ikut memberikan bantuan kepada Tim Gugus Covid-19 di Kabupaten Bantaeng. 

Bantuan tersebut adalah paket masker sebanyak lebih dari 1.000 lembar. Bantuan ini, diharapkan bisa dibagikan kepada masyarakat yang ada di Bantaeng secara gratis. 

Bantuan dari HIMPI ini diserahkan di posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bantaeng dan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin. 

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan yang masuk untuk Kabupaten Bantaeng. Bantuan tersebut akan ikut meringankan beban masyarakat di Bantaeng. 

"Bantuan ini juga ikut meringankan beban daerah dan melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19," katanya.

Ilham berharap, APD berupa masker dan hazmat ini dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat ikut menekan penyebaran Covid-19 di Bantaeng.