Sulbar

Berkah Ramadan, IKA 2017 SMAN 1 Pasangkayu Bagi Takjil dan Masker

Berkah Ramadan, IKA 2017 SMAN 1 Pasangkayu Bagi Takjil dan Masker

Keterangan Gambar : Pengurus Ikatan Alumni 2017 SMAN 1 Pasangkayu sedang bagi masker di Bundaran Smart Pasangkayu

?Seputarsulawesi.com, Pasangkayu- Ikatan Alumni 2017 SMAN 1 Pasangkayu atau Eterious 20 berbagi berkah di bulan Ramadan.  Aksi tersebut digelar di area Bundaran Smart Pasangkayu, Senin, 27 April 2020.

Mereka membagi menu takjil dan masker non medis kepada segenap masyarakat  yang melintas di sekitar bundaran Smart Pasangkayu.

Baca juga: Quraish Shihab: Tak Usah Risau Soal Salat Tarawih di Rumah

Aksi berbagi berkah Ramadan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi koronavirus.

Salah seorang anggota Eterious 20, Maharani yang turut serta dalam aksi peduli kemanusiaan tersebut menyampaikan, masyarakat yang ditemuinya di lapangan mengaku sangat antusias dengan pemberian takjil dan masker tersebut.

Maharani berharap, wahabah koronavirus segara berakhir, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal. "Kami berharap pandemi ini segera berakhir, ?sehingga kita dapat berkumpul menyambut akhir Ramadan dengan shalat idul fitri bersama.” papar Maharani. 

Selain berbagi takjil dan masker non medis, pengurus yang tergabung dalam IKA 2017 SMAN 1 Pasangkayu ini juga melakuan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya berdiam diri di rumah selama masa pandemi koronavirus.