Sulsel

Bicarakan Kesepahaman Bersama, Ketua KPU Bantaeng Temui Bupati di Rujab

Bicarakan Kesepahaman Bersama, Ketua KPU Bantaeng Temui Bupati di Rujab

Seputarsulawesi.com, Bantaeng- Ketua KPU Kabupaten Bantaeng beserta rombongan, Kamis 11 Juni 2020 mendatangi Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.

 

Baca juga: Soal Penanganan Covid-19, Ashabul Kahfi Apresiasi Kinerja Pemkab Bantaeng

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membicarakan kesepahaman bersama terkait rencana kegiatan pendidikan pemilih dan pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan di Kabupaten Bantaeng,

 

Kehadiran Komisioner KPU Bantaeng Beserta rombongan di rumah Jabatan disambut baik oleh  Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin, Asisten I, III, Kepala Kesbangpol dan Linmas serta Kabag Umum dan Protokoler Sekretariat Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

 

"Alhamdulillah, Bupati Bantaeng beserta jajarannya menyambut baik niatan kami," kata Hamzar, Ketua KPU Kabupaten Banteng, Kamis 11 Juni 2020.

 

Hamzar mengatakan, di pertemuan tersebut, tercapai kesepahaman awal bahwa dalam upaya kelancaran kegiatan Pendidikan Pemilih dan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan akan dilakukan MoU antara KPU Bantaeng dengan Pemerintah setempat.

 

“Insya Allah semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan melakukan penandatangan bersama," terangnya.

KPU Kabupaten Bantaeng berharap semoga dengan adanya MoU itu dapat mempermudah dan memperlancar kegiatan Pendidikan Pemilih dan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, sebagaimana yang diamanahkan oleh Undang-undang.