Lintas

Dr. Muhlis Sufri: IKA FEB UMI Harus Dibangun di Atas Empat Paradigma

Dr. Muhlis Sufri: IKA FEB UMI Harus Dibangun di Atas Empat Paradigma

Seputarsulawesi.com, Makassar- Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muslim Indonesia (IKA FEB UMI), Dr. Muhlis Sufri menyampaikan, bahwa untuk membangun IKA FEB UMI harus dengan menggunakan empat paradigma.

Adapun keempat paradigma tersebut, yaitu; pertama, penguatan kelembagaan IKA FEB UMI, kedua mambangun kolaborasi antara alumni dan almamater, ketiga, memperkuat jejaring, dan keempat menciptakan kondisi iklim organisasi yang kondusif.

Baca juga: HBH-Reuni IKA FEB UMI Lahirkan Tujuh Rumusan Rencana Kegiatan Rapat Kerja

Hal tersebut disampaikan Muhlis Sufri dalam pertemuan pra Raker IKA PEB UMI yang sekaligus dirangkaikan dengan silaturahim antar alumni setelah Idul Fitri.

Sebanyak 70 peserta hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan melalui virtual. Peserta terdiri dari perwakilan setiap angkatan, mulai dari angkatan 1980 sampai dengan 2015. Selain itu, perwakilan daerah dari 34 provinsi dari seluruh Indonesia juga hadir, ada yang dari Bogor, Malang, Bandung, dan Papua.

Turut hadir Dr. Mukhlis Sufri (Ketua IKA FEB UMI), Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin (Dekan FEB UMI) dan Prof. Dr. Mansyur Ramli (Katua Pembina Yayasan Wakaf UMI).