Sulbar

Gubernur Sulbar Imbau Warganya Salat Id di Rumah Masing-masing

Gubernur Sulbar Imbau Warganya Salat Id di Rumah Masing-masing

Keterangan Gambar : ilustrasi

Seputarsulawesi.com, Mamuju- Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) imbau warganya untuk melaksanakan salat Id di rumah masing-masing. Imbauan tersebut berdasarkan instruksi Presiden, katanya, tidak boleh ada kegiatan apapun yang mengumpulkan masyarakat secara masif.

Menurutnya, peraturan yang sudah ditetapkan harus dipatuhi oleh semua kabupaten di Sulbar. Pasalnya, ia tidak ingin kasus positif corona terus bertambah di wilayah dipimpinnya itu.

"Sampai kapan kita akan bergelut dengan penanganan Covid-19 yang seharusnya kita sudah bisa menghidupkan perekonomian masyarakat dan lainnya. Kita tidak ingin ada lagi penambahan kasus akibat ketidak pedulian tentang bahaya penyebaran covid 19 ini," kata Ali Baal usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),  Rabu 20 Mei 2020.

Rapat yang digelar di Ruang Oval Lantai III kantor Gubernur Sulbar itu membahas pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 syawal 1441 H.

Orang nomor satu Sulbar ini berharap, setelah Idul Fitri suasana bisa kembali normal serta warga dan pemerintah bisa kembali melaksanakan rutinitas keseharian dan menjalankan pemulihan di berbagai bidang, tak terkecuali ekonomi dan sosial.

Sumber: sulbarprov.go.id

Iklan Tengah