Lintas

Jangan Lewatkan; Alwy Rachman dan Sabri AR akan Panel di Acara Dialog Kebangsaan FPK Makassar

Jangan Lewatkan; Alwy Rachman dan Sabri AR akan Panel di Acara Dialog Kebangsaan FPK Makassar

Seputarsulawesi.com, Makassar- Dua pemikir kawakan Makassar, yakni Alwy Rachman dan Dr. Sabri AR akan duduk bereng mengulas soal nilai-nilai kebangsaan di masa pandemi Covid-19 di acara dialog kebangsaan yang diselenggarakan oleh  Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Kota Makassar, Sabtu 15 Agustus 2020 mendatang.


Baca juga: Edukasi Masyarakat lawan Covid 19, UKM LDK MPM Unhas Gelar Khasiat

Alwy Rachman, adalah akademisi Universitas Hasanuddin Makassar yang dikenal konsen mengakaji gerakan sosial dan nilai-nilai kebudayaan dalam berbagai presfektif.

 

Sementara Sabri AR, selain dikenal sebagai akademisi Universitas Islam Makassar (UINAM) yang konsen kajiannya di bidang filsafat, juga saat ini menjabat sebagai Direktur Pengakajian Materi Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP-RI)

 

Dialog kebangsaan dengan tema "Merajut Kebersamaan dalam Kebinekaan di Masa Pandemi Covid-19" itu diselenggarakan via aplikasi zoom, pada pukul; 20.00-selesai.


Diskusi menarik ini bisa diakses melalu aplikasi Zoom Meeting https://us02web.zoom.us/j/84582430927?pwd=aXMxMTNmbFJKaU96dHFnbTNYem5FZz09 dengan meeting ID: 845 8243 0927 dan passcode: webinarFPK.


Acara ini akan dipandu oleh Saleh Yasin, yang juga pengurus FPK Kota Makassar.