Lintas

Jelang Milad Ke 57, Unismuh Makassar Gelar Lomba Antarunit Kerja

Jelang Milad Ke 57, Unismuh Makassar Gelar Lomba Antarunit Kerja

Seputarsulawesi.com, Makassar- Panitia Milad ke 57 Unismuh Makassar, Rabu, 14 Oktober 2020 menggelar penilaian lomba kebersihan setiap Unit ruangan di lingkup Universitas Muhammadiyah Makassar.

Ketua Panitia Milad, Akbar mengaku pihaknya telah menugaskan tim juri untuk mengunjungi setiap unit kerja yang ada di lingkup Unismuh Makassar. Adapun ruangan yang dikunjungi adalah semua Fakultas, Direktorat Aksi, SDM, dan beberapa unit kerja yang lainnya

Baca juga: Pasar Tamalate Macetkan Arus Lalu Lintas

"Tim Juri ini dipimpin oleh Ibu dr. Dian Ayu Fitriani, didampingi oleh dua tim juri lainnya, yaitu Ibu Nur Khaerah dan Ibu Dr. Jumiati serta dua orang panitia, yaitu ibu Maria Ulviani dan bapak Dr. Agus," ujar  kandidat doktor pertanian ini.


Sementara itu, Ketua tim juri dr. Dian Ayu Fitriani mengatakan, kriteria penilaian lomba ini mengacu ke kebersihan dan kerapian setipa unit kerja. Hal yang sama juga dikemukakan oleh Koordinator lomba, Dr.Syamsir Rahim.

Syamsir Rahim menyampaikan, ada tiga jenis kegiatan yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut,  yaitu lomba Kebersihan ruangan, lomba sayembara logo milad Unismuh dan Lomba Film pendek.