Sulbar

Jelang Pilkada, YAD Himbau Warga Pasangkayu Jaga Kerukunan

Jelang Pilkada, YAD Himbau Warga Pasangkayu Jaga Kerukunan

Seputarsulawesi.com, Pasangkayu- Bakal Calon Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa (YAD) meminta warga Pasangkayu untuk tetap menjaga kerukunan dengan senantiasa mengedepankan kedewasaan dalam menyikapi perbedaan, baik perbedaan agama, suku dan pilihan politik.   

"Dimomen Pilkada ini, kita harus selalu menjaga kerukunan, hindari perpecahan, kita ini multi etnis dan agama. Jangan mudah terprovokasi, semua warga yang tinggal di Kabupaten Pasangkayu adalah putra daerah," kata YAD saat menghadiri undangan silaturahmi masyarakat Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu 19 September 2020.    

Baca juga: Politik Dinasti Lemahkan Generasi Kepemimpinan di Pasangkayu

Lewat acara silaturahmi tersebut, YAD juga meyampaikan permohonan izin untuk maju di Pilkada Pasangkayu dan sejumlah gagasan-gagasan yang nantinya akan direalisasikan saat dirinya menjabat sebagai Bupati, Periode 2021-2026.

YAD berjanji akan memperhatikan kalangan pemuda, sebab pemuda menurutnya adalah aset daerah dan bangsa yang juga nantinya akan menjadi penerus pembangunan daerah dan bangsa.


"Salahsatu program saya kedepan adalah memperhatikan pemuda, membuat kagiatan-kegiatan atau program  kepemudaan. Kita harus suport mereka sebagai generasi penerus bangsa," katanya di hadapan ratusan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Bergerak Rangkul Menang (BRM).