Sulbar

Jika Terpilih, Yaumil akan Gratiskan Pemasangan Meteran Listrik di Pasangkayu

Jika Terpilih, Yaumil akan Gratiskan Pemasangan Meteran Listrik di Pasangkayu

Keterangan Gambar : Yaumil Ambo Djiwa saat melakukan kampanye terbatas di Desa Karya Bersama, Kamis 15 Oktober 2020.

Seputarsulawesi.com-Pasangkayu- Bakal Calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Pasangkayu, dirinnya akan lebih fokus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satunya adalah pemasangan KWH Listrik (meteran listrik) secara gratis bagi masyarakat tidak mampu.

Selain itu, Yaumil juga berjanji akan mengembangakan sektor usaha di bidang peternakan, pertanian dan nelayan, serta membenahi infrastruktur jalan guna memaksimalkan peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat.

Baca juga: Peran Perempuan di Bidang Ekonomi Kreatif akan Jadi Perhatian Pasangan Yaumil-Herny

“Khusus untuk nelayan, kita akan programkan pengadaan alat tangkap ikan, agar hasil tangkapan nelayan kita lebih meningkat. Demikian pula, di sektor pertanian, kami akan memberikan subsidi pupuk bagi kelompok tani,” kata Yaumil, saat menghadiri acara kampanye terbatas di Desa Karya Bersama, Kamis 15 Oktober 2020.

Janji politik pasang nomor urut tiga ini adalah bagian dari agenda perjuangan pembentukan Kabupaten Pasangkayu tahun 2003 silam. Sebagaimana diketahui, Yaumil Ambo Dijwa adalah salah satu pejuang dan sekaligus inisiator pembentukan daerah terebut. Olehnya itu, tekad Yaumil maju di Pilkada Pasangkayu, tiada adalah upaya untuk melanjutkan dan sekaligus merealisasikan cita-cita perjuangan pembentukan Kabupaten Pasangkayu tersebut.