Nasional

Kepala BNPT RI: Ancaman Teroris Masih Ada di Sekeliling Masyarakat

Kepala BNPT RI: Ancaman Teroris Masih Ada di Sekeliling Masyarakat

Keterangan Gambar : Irjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar

Seputarsulawesi.com, Makassar- Berdasarkan hasil pemantapan penindakan terorisme di kepolisian bahwa ancaman terorisme masih terus mengintai kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Olehnya itu, ketua-ketua FKPT se-Indonesia diminta untuk selalu menyampakan narasi-narasi kedamaian, cinta tanah air, wawasan kebangsaan ke ruang publik masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Irjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar saat menjadi pembicara di acara video teleconference dengan 32 perwakilan FKPT se-Indonesia, Selasa, 19 Mei 2020.

Baca juga: Bahas Pencegahan Terorisme di Masa Pandemi, FKPT Malut Gelar Diskusi Daring, Hadirkan Kepala BNPT RI

Selain itu, di acara silaturrahmi daring yang digelar oleh Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Maluku Utara itu, Boy Rafli Amar juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Ketua FKPT dan jajaran pengurusnya yang telah membantu masyarakat terdampak covid-19 di daerah masing-masing.

Tak lupa pula, ia juga menghimbau kepada seluruh Ketua FKPT di Indonesia untuk selalu mengikuti imbauan pemerintah serta membantu mengsosialisasikan kegiatan pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran covid-19, serta terus bersinergi membangun kerja sama dengan semua sektor.

"Bangun kerja sama dengan pemerintah daerah, ormas perguruan tinggi untuk sama sama memberantas terorisme," pungkasnya. (Rilis)

Iklan Tengah