Sulbar

Ketua DPD PDI-P Sulbar Sebut Kemenangan Yes Smart Sudah di depan Mata

Ketua DPD PDI-P Sulbar Sebut Kemenangan Yes Smart Sudah di depan Mata

Seputarsulawesi.com, Pasangkayu- Ketua DPD PDI-P Sulbar, Dr. Agus Ambo Djiwa mengatakan kemenangan pasangan Calon (Paslon) Yes Smart sudah di depan mata. Hal itu berdasarkan  survei yang dilakukan oleh  Carta Politik.

 

Baca juga: Dr. Herny: Jangan Jadikan Pilkada Sumber Perpecahan

"Kita sudah di atas angin, salahsatu lembaga survei kredibel yakni Carta Politik telah merilis hasil suverinya bahwa kita berada diangka 44,9%, jauh di atas Paslon  lain. Ini menandakan kemenangan kita sudah di depan mata," jelas  Agus Ambo Djiwa saat menghadiri rapat konsolidasi Tim Pasangan Calon (Paslon) Yes Smart, Jumat 9 Oktober 2020.

 

Meski demikian, Agus tetap menghimbau agar seluruh tim, baik tim koalisi maupun relawan  senantiasa berkoordinasi antar sesama. Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Agus juga meminta  agar pasangan Yes Smart melakukan evaluasi tim.

 

"Kita rapikan kembali tim agar tidak terkesan tumpang tinding di lapangan. Hari ini kita evaluasi semua pergerakan tim di lapangan," ujarnya.

 

Dalam pertemuan ini, juga sekaligus dirangkaikan dengan pemaparan dan pembekalan singkat terkait Visi-Misi dan program kandidat Yes Smart kepada semua tim yang hadir. Acara ini, dipandu oleh Mulyadi Saleh tim lima kabupaten.

 

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut Yaumil Ambo Djiwa sebagai Calon Bupati 2021-2025 dan para ketua partai koalisi yakni Golkar, PDI-P, Gerindra, PAN, PPP, PKS, PKB, Perindo, Bulan Bintang, PKP,dan partai Gelora serta relawan SB, MC, Jong Paska, GPS, BRM, Jas Merah, Garuda, Kumerun, Semut Hitam, dan Sahabat Tani.