Sulsel

KPU Bantaeng Salurkan Donasi dan Takjil ke Warga Terdampak Covid-19

KPU Bantaeng Salurkan Donasi dan Takjil ke Warga Terdampak Covid-19

Keterangan Gambar : Ketua KPU Bantaeng (kemeja hitam) saat menyerahkan bantuan di salah satu posko penanganan Covid-19

Seputarsulawesi.com, Bantaeng- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan berbagi donasi dan takjil bagi warga yang terdampak virus corona. Aksi kemanusiaan tersebut dihelat di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 15 Mei 2020.

Adapun yang menjadi sasaran donasi mereka adalah komunitas atau lembaga yang konsen melakukan aksi pencegahan dan penanganan Covid-19, diantaranya adalah PMI dan ORARI lokal yang bermarkas di pusat Kota Kabupaten Bantaeng.

Baca juga: Serahkan BLT, Bupati Bantaeng Imbau Masyarakat Tidak Buat Kerumunan

“Sementara pembagian takjil diberikan kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai pengayuh becak di seputaran Kota Bantaeng,” papar salah seorang personil sekretariat KPU Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan donasi itu dilakukan dengan berkunjung langsung ke kedua posko menerima donasi tersebut. Sementara pembagian takjil dilakukan dengan cara mengelilingi Kota Bantaeng dengan menyasar warga masyarakat yang berprofesi tukang becak.

Ketua KPU Kabupaten Bantaeng, Hamzar mengungkapkan bahwa donasi dan pembagian takjil kepada warga masyarakat itu adalah wujud kepedulian dan partisipasi KPU Kabupaten Bantaeng untuk bergerak bersama dalam penanganan Covid-19.

"Semoga apa yang kami donasikan dan bagikan ini, sekalipun dengan nominal dan jumlah paket yang belum maksimal, dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan bernilai ibadah di sisi Tuhan."  Ungkapnya.

Iklan Tengah