Sulbar

Peran Perempuan di Bidang Ekonomi Kreatif akan Jadi Perhatian Pasangan Yaumil-Herny

Peran Perempuan di Bidang Ekonomi Kreatif akan Jadi Perhatian Pasangan Yaumil-Herny

Seputarsulawesi.com, Pasangkayu- Pasangan Dr. Herny berjanji jika dirinya dan pasangannya terpilih menangkodai Kabupaten Pasangkayu, pihaknya akan mendorong peran pemberdayaan perempuan, khususnya di bidang ekonomi kreatif.

"Kedepan kita akan memajukan peran perempuan, khususnya di bidang pemberdayaan perempuan misalnya ekonomi kreatif, kerajinan tangan ibu-ibu untuk lebih meningkatkan perekonomian rumah tangga," katanya saat menghadiri pertemuan di Desa Motu dan Balanti, Rabu 14 Oktober 2020.

Baca juga: Ketua DPD PDI-P Sulbar Sebut Kemenangan Yes Smart Sudah di depan Mata

Selain itu, pasangan calon wakil Bupati Yaumul Ambo Djiwa ini menyampaikan agar yang hadir dalam pertemuan tersebut tidak takut terhadap tekanan oknum tertentu. Sebab kehadirannya di pertemuan tersebut adalah  bagian dari hak konstitusional sebagai pemilih.  

“Jangan takut jika ada tekanan-tekanan dari oknum tertentu, karena kita yang hadir di sini masing-masing memiliki hak konstutisional dalam memilih,” ujarnya di hadapan tokoh masyarakat dan pemuda milenial yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Tak lupa pula, pada kesempatan tersebut, Herny juga memohon do'a restu warga yang hadir, agar pada 9 Desember nantinya memilih pasangan nomor urut tiga, Yaumil-Herny. Pasangan calon bergambar perempuan mengenakan baju putih dan jilbab merah.

Selain itu, Herny ucapan terima kasih kepada warga yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut. Apalagi dirinya disambut meriah oleh warga setempat.  "Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada kesempatan ini, menyambut saya dengan hangat. Kita semua tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid19)," tuturnya.