Sulbar

Posko Penanganan Covid-19 Tinambung Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Perbatasan Polman

Posko Penanganan Covid-19 Tinambung Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Perbatasan Polman

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Polewali Mandar, Posko percepatan penanganan covid 19, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman gelar pemeriksaan kesehatan di Jalan Poros Trans Sulawesi, Rabu 20 Mei 2020.

Selain melakukan pemeriksaan ketat terhadap pengendara yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Polman, mereka juga melakukan pendataan terhadap semua pengendara yang melintas di Jalan Poros Trans Sulawesi. Tepatnya di Desa Tandung, Kecamatan Tinambung, Polman.

Baca juga: Hasil Lab TCM RSUD Sulbar, Satu Pasien Asal Mateng Dinyatakan Sembuh

Data tersebut nantinya akan diserahkan ke pemerintah kecamatan untuk dilakukan pengawasan lebih lanjut, diberi arahan agar memakai masker serta tetap menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Sementera tenaga medis setempat, yang juga turut serta dalam kegiatan ini, melakukan pemeriksaan Suhu Tubuh degan menggunakan alat pengukur suhu tubuh dan penyemprotan uap disinfektan untuk mengantisipasi terjangkitnya Covid-19 bagi setiap pengendara yang melintas di jalan Poros trans Sulawesi tersebut tersebut.

Tampak hadir di lokasi, Bhabinkamtibmas  Bripka Ahmad Subri H, Bhabinkamtibmas Briptu Baginda Ali, Banit Lantas Polsek Tinambung Briptu Patahuddin, serta beberapa personil Koramil 1402-04 Tinambung, Satpol PP, Dishub dan tenaga medis Psukesmas Kecamatan Tinambung.

Iklan Tengah