Sulbar

Puluhan Pejabat se-Sulselbar Hadiri Acara One Day Trail Adventure di Polman

Puluhan Pejabat se-Sulselbar Hadiri Acara One Day Trail Adventure di Polman

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Pagi tadi, Sabtu (16/1) event One Day Trail Adventure 2016 season II resmi digelar di Kabupaten Polman. Kegiatan tersebut dipusatkan di Jln. Stadion H.S. Mengga Sport Centre Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman dan dibuka langsung oleh Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dengan mengibarkan bendera start secara simbolis di Garis start/ finish.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh AIM track trail Adventure Comunity Polman ini, selain dihadiri oleh Bupati Polman, juga dihadiri beberapa pejabat dan Ketua-ketua DPRD se-Sulselbar, diantaranya, Wakil Bupati Polman, Plt. Bupati Mamuju, Ketua DPRD Polman, Ketua DPRD Luwu, Ketua DPRD Bone, Kapolres Polman, Kapolres Sinjai, Sidrap, Dandim 1402 Polmas, Sekda Polman dan H. Zainal Tayyib alias Jenol, salah seorang pengusaha sukses asal Mambi Kabupaten Mamasa.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari Humas Polres Polman menyebutkan, peserta yang hadir dalam kegiatan ini datang dari berbagai wilayah, seperti Sulteng, Papua, Kaltim,  Banten, Palopo, Makassar, Pinrang, Wajo, Barru, Gowa, Pangkep, Jeneponto, Luwu Timur, Sidrap, Toraja,  Bone,  Mamuju, Majene, Polman, Mateng Matra, Parigi dan Ampana.

Acara yang dimulai pada pukul pukul 09.00 sampai d 18.00 wita ini dilanjutkan dengan pengundian hadiah hiburan dengan cara mengundi Nomor registrasi para peserta Track Trail Adventure dan langsung diserahkan kepada para pemenang undian sebanyak 47 orang. (SAP)