Sulbar

Ringankan Beban Warga Yang Terdampak Covid-19, Kapolres Polman Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

Ringankan Beban Warga Yang Terdampak Covid-19, Kapolres Polman Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Kepolisian Resort (Kapolres) Polewali Mandar kembali menggelar aksi kemanusiaan. Kali ini, Polres Polman membagikan 10 Ton beras bagi warga yang terdampak Covid-19.

Aksi kemanusiaan yang digelar pada Jumat 22 Mei 2020 itu, sekaligus dirangkaikan dengan apel pagi yang diikuti oleh Kapolsek beserta jajarannya di Mako Polres Polman.  

Baca juga: PLN dan UIN Alauddin Kerjasama Bagikan Sembako Pada Mahasiswa Perantau

Kehadiran Para Kapolsek tersebut untuk menerima langsung pemberian bantuan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Polman,  AKBP Ardi Sutriono.

Tak hanya Bantuan berupa beras, Kepolisian Resort Polman juga memberikan bantuan berupa pembagian Hand Sanitizer (Cairan Pembersih Tangan) guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di wilayah tersebut.

AKBP Ardi Sutriono menyampaikan, untuk efektivitas penyaluran bantuan tersebut, pihaknya telah mengarahkan para Kapolsek dan jajarannya untuk menyalurkan bantuan itu secara door to door.

“Sasaran penyaluran bantuan ini adalah masyarakat yang kurang mampu dan sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah," papar Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono.  

Di kesempatan tersebut, AKBP Ardi Sutriono juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Polewali Mandar untuk mentaati aturan pemerintah. Salah satunya adalah melakukan salat Idul Fitri di rumah masing-masing.

“Hal ini pemerintah lakukan demi kebaikan kita bersama, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” harapnya.

 

Iklan Tengah